Grup BB Mesum Timnas Inggris Terkuak

by
May 28th, 2012 at 3:18 pm

thesun.co.uk

Timnas Inggris dihebohkan dengan kabar adanya pemain yang tergabung dalam grup mesum di BlackBerry (BB). Diketahui grup mesum di BB tersebut bernama Hoodratz dan Brotherhood. Grup tersebut digunakan para pemain untuk pamer foto pornonya.

Seperti dikutip dari The Sun, sebanyak 10-15 pemain sepakbola Inggris yang terdaftar sebagai anggota grup. Termasuk empat diantaranya adalah pemain timnas Inggris. Grup ini sudah mulai aktif sejak enam bulan yang lalu.

Menurut salah satu sumber mengatakan bahwa grup tersebut digunakan untuk pamer foto mesum anggotanya. Bahkan tak jarang mereka juga memberikan nomor kontak si perempuan maupun penggemar sepakbola yang sudah mereka tiduri.

Parahnya, para perempuan yang jadi korban tidak tahu kalau fotonya disebarkan ke grup untuk dijadikan taget seks anggota lainnya. Menurut sumber the sun, sudah ada 40 foto lebih perempuan dari berbagai usia.

“Mereka dari Birmingham, London, Manchester, seluruh penjuru Inggris,” kata sumber yang tidak bersedia menyebutkan nama itu.

Menurut sumber lain grup mesum di BB tersebut hanya menerima anggota yang dapat dipercaya saja. Semua anggota diminta untuk menjaga kerahasiaan dari grup mesum tersebut. “Karena sebagian besar sudah beristri atau punya pasangan,” ujar sumber yang menuturkan ke The Sun.

Setelah grup mesum tersebut terungkap oleh publik, pembuat grup langsung menghubungi semua anggotanya. Dia meminta semua anggotanya untuk segera menghapus semua foto dan keluar dari grup.

Hingga kini para pemain yang tergabung dalam grup saling tuding dan menyalahkan satu sama lain karena rahasianya bocor. Semua anggota khususnya para pemain sepakbola Inggris tentu sangat terkejut dengan bocornya grup mesum ini.

Sejauh ini belum ada yang bisa menyebutkan siapa nama pemain timnas Inggris yang tergabung dalam grup mesum di BB ini. Sementara grup tersebut kini sudah ditutup dan semua anggotanya sudah kabur dari grup.

Comment di sini