Konser Lady Gaga Batal, Singapura yang Ketiban Rezeki

by
May 28th, 2012 at 10:06 am

Dibatalkannya rencana konser Lady Gaga di Jakarta membuat negara tetangga Indonesia, Singapura ketiban rezeki. Pasalnya sejak adanya penolakan konser Lady Gaga di Indonesia, para penggemar Gaga di Indonesia memilih menonton konser di Singapura.

Pelantun lagu “Born This Way” itu diketahui akan menggelar konser di Singapura sebelum jadwal konser di Indonesia. Alhasil para “little monsters” Indonesia memilih terbang ke Singapura untuk menonton konser Gaga di sana.

Terbukti banyak selebritis dan salah satunya adalah boyband SM*SH. Para personel SM*SH diketahui telah memborong tiket konser Gaga di Singapura jauh-jauh hari setelah rencana konser Gaga di Indonesia mendapat penolakan.

Salah satu artis dan model iklan, Crhistian Sugiono menilai batalnya konser Lady Gaga di Indonesia akhirnya membuat Singapura untung. “Jadi akhirnya pertarungan FPI VS Lady Gaga ini dimenangkan oleh Singapura, mendapat jatah penonton Indonesia,” tulis suami artis cantik Titi Kamal itu lewat akun Twitter pribadinya.

Berdasarkan jadwal tour konser Lady Gaga yang bertajuk “The Born This Way Ball” Singapura akan didatangi oleh Gaga setelah konser di Filipina. Dan harusnya setelah konser di Singapura, Lady Gaga akan konser di Indonesia. Namun sayang, konser akhirnya batal.

Sebelumnya, Big Daddy promotor konser Lady Gaga menjelaskan alasan dibatalkannya konser Lady Gaga karena alasan keamanan. Pihak Big Daddy sendiri mengaku mengalami kerugian atas dibatalkannya konser tersebut.

Namun, pihak Big Daddy sendiri memaklumi alasan manajemen Gaga untuk membatalkan konser. Promotor konser berjanji akan mengembalikan uang tiket konser seratus persen. Paling cepat pengembalian uang tiket dilakukan pada Rabu (30/5/2012) mendatang.

Pihak Polda Metro Jaya sendiri mengaku akan membantu pihak Big Daddy dalam hal pengamanan. Polda Metro Jaya akan menyediakan personil untuk mengamankan proses pengembalian uang jika pihak Big Daddy memintanya.

Comment di sini