Lamaran Unik nan Romantis Ala Aktor Amerika (Video)

by
May 28th, 2012 at 10:08 am

Oregon Live

Mungkin lamaran di sebuah restoran mewah dengan sajian musik romantis sudah umum bagi pasangan yang hendak menikah. Tapi kali ini lamaran yang dibuat oleh aktor asal Portland, Oregon, Amerika Serikat,  sangatlah berbeda.

Isaac Lamb, seorang aktor asal Negeri Paman Sam, ingin melamar pacarnya yang bernama Amy Frankel dengan menggunakan Lip-Dub, atau lips synching dan audio dubbing.

Isaac sampai meminta bantuan dari kerabat-kerabatnya dan teman-teman dekatnya untuk menari sambil lip-dub seperti yang terekam oleh video di bawah ini.

Video ini melibatkan 60 orang yang terdiri dari kerabat dekat dan teman dekat Isaac yang secara khusus diminta untuk mensukseskan rencana lamaran unik ini untuk Amy. Sementara itu, Amy yang duduk di bagian belakang mobil terlihat sangat terkejut menyaksikan pertunjukan yang ditampilkan. Terlihat dari wajahnya bahwa ia kagum atas apa yang dilakukan oleh Isaac.

Bagaimana menurut Anda, lamaran yang dibuat oleh Isaac untuk calon istrinya? Sangat menginspirasi bukan? Mungkin cara ini juga bisa Anda gunakan untuk melamar kekasih Anda sehingga ia bisa langsung berkata “Ya”.

Huffington Post

Comment di sini