Polisi Tembak Mati “Zombie” yang Tengah Mengunyah Korbannya (Video)

by
May 28th, 2012 at 10:56 am

Daily Mail

Polisi Miami, Amerika Serikat dikejutkan oleh keberadaan “zombie”di siang hari. Zombie seperti apakah yang berhasil ditembak oleh polisi Miami?

Ada seorang saksi mata yang melaporkan bahwa ia melihat ada dua orang pria tanpa pakaian di pinggir jalan tol Miami sedang berkelahi. Bukan berkelahi biasa-biasa tapi pria yang berada di sebelah kanan menggigit wajah pria yang berada di sebelah kiri, bahkan mencabik-cabiknya , seperti “Zombie”.

Identitas kedua pria ini memang tidak diketahui, namun mereka tampak seperti pria miskin dan tuna wisma.

Daily Mail

Ketika polisi datang ke tempat kejadian, mereka berusaha untuk menyudahi perkelahian tersebut dengan melepaskan sebuah tembakan ke arah “zombie” yang sedang asyik mengunyah muka korbannya. Mengira bahwa tembakan itu akan membuat “zombie” ini berhenti mengunyah dan mencabik korbannya, tapi ternyata tidak, polisi harus melepaskan 6 tembakan sampai akhirnya pria “zombie” ini tewas di tempat.

Korbannya yang juga tanpa pakaian ini menderita luka serius pada bagian wajahnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Polisi juga menemukan bahwa benar pria “zombie” itu menyerang dan melukai korbannya dengan menggunakan tenaganya sendiri tanpa alat kekerasaan apapun. Apa yang salah dengan pria “zombie” ini sampai melukai orang dengan cara mencabik, dan mengunyah korbannya?

Simak rekaman CCTV dari kejadian mengerikan itu:

Daily Mail

Comment di sini