Ustad “T” Marah Melihat Jupe Tampil Mesra dengan Gaston

by
May 28th, 2012 at 11:23 am

Artis seksi Julia Perez (Jupe) tak lantas memutuskan tali komunikasi dengan Gaston Castano setelah mereka berdua resmi putus meskipun sempat mengutarakan niat ingin menikah.

Terbukti, Jupe mau melibatkan Gaston di proses pembuatan video klip teranyarnya sebagai model. Bahkan, Jupe dan Gaston terlihat amat mesra di sejumlah adegan dalam video klip untuk lagu berjudul “Siti Nurbaya” itu.

Namun, kemesraan itu ternyata mendapat sorotan dari calon suami Jupe yang dikabarkan adalah seorang ustad berinisial “T”.

Ustad “T” marah karena penampilan Jupe yang dinilai terlalu mesra. Bukan hanya sang calon suami, ibunda Jupe pun juga ikut menyemprot artis bernama asli Yulia Rachmawaty ini.

Mereka berdua tidak suka apabila Jupe masih bermesraan dengan Gaston meskipun Jupe sudah menjelaskan bahwa di dalam video klip itu mereka berdua hanya tampil sebagai rekan kerja.

Sang ustad yang tampaknya sudah cinta mati kepada Jupe mengatakan lagunya tidak bagus dan mempertanyakan kenapa harus Gaston yang harus menjadi model video klip.

Lagu “Siti Nurbaya”, menurut Jupe, bercerita tentang perjodohan yang dialami oleh seorang perempuan. Perjodohan tersebut membuat sang perempuan harus berpisah karena campur tangan orang tua.

Kisah perjodohan tersebut sama seperti yang dialami oleh Jupe sendiri. Ia harus berpisah dengan Gaston setelah sang ibu menjodohkannya dengan seorang lelaki yang merupakan seorang ustad.

Siapa ustad itu masih belum jelas, karena baik Jupe maupun ibunya tidak mau memberikan keterangan apapun terkait biodatanya.

Sewaktu proses perjodohan, media pernah datang untuk meliput meskipun tidak diundang. Kehadiran wartawan membuat proses perjodohan ditunda karena ustad memilih untuk kabur daripada identitasnya terkuak.

Comment di sini