5 Kegiatan Liburan Ekstrem Pemicu Adrenalin

by
May 29th, 2012 at 3:22 pm

Bagi para pekerja kantoran yang sedang membutuhkan ide untuk refreshing sejenak, tapi tidak ingin melakukan hal yang biasa, maka inilah ide-ide yang menantang bagi Anda yang sedang bosan dengan rutinitas sehari-hari.

1. Bungee Jumping

Macau

Bungee Jumping dapat memicu adrenalin Anda, apalagi kalau bungee jumping dari Macau Tower dengan ketinggian kira-kira 233m. Saat bungee jumping, Anda bisa teriak sekeras mungkin sebagai luapan stres, rasa bosan, dan kepenatan yang selama ini membebani pikiran Anda.

2. Menyelam Dengan Para Hiu

Kaskus

Menyelam di kawasan khusus menyelam, sudah hal yang biasa. Untuk mendapatkan pengalaman yang baru, cobalah cari kawasan selam bersama ikan hiu. Itu pasti lebih menantang. Misalnya: di kawasan pantai Karimunjawa, bisa Anda nikmati berenang dan menyelam bersama hiu-hiu.

3. Heli Skiing

Kegiatan ini juga bisa menjadi pilihan untuk melakukan hal yang tidak biasa dilakukan. Mungkin pada musim dingin nanti, Anda bisa berlibur bersama keluarga sambil mencoba track ski yang sudah disediakan untuk heli skiing, seperti yang ada di Alaska, Amerika Serikat

4. Melihat Buaya dari Jarak yang Sangat Dekat

Reuters

Buaya air asin/laut memang terkenal sangat besar dan ganas, seperti yang tampak pada foto di atas.

Kalau Anda memang tertarik dengan hal-hal yang ekstrim, melihat buaya dari jarak dekat sambil menyelam dapat menjadi alternatif untuk memuaskan keinginan berlibur Anda. Di Australia, ada sarana bagi Anda yang ingin melakukan hal ini.

5. Berkejaran Dengan Banteng

Kalau lari pagi di sekitar rumah masih dirasa kurang menyegarkan, maka Anda bisa pergi ke negeri Matador, Spanyol. Di sana ada suatu acara yang dikenal dengan nama Pamplona, yaitu berlari dari kejaran banteng-banteng, seperti yang terlihat pada foto di atas. Tentunya hal ini bisa menambah kecepatan Anda berlari, karena ada banteng yang mengejar di belakang Anda.

Itulah kelima kegiatan ekstrem yang dapat memicu adrenalin Anda untuk menyegarkan pikiran Anda yang penat akibat rutinitas pekerjaan dan suasana kantor yang membebani.

Pronto Hotel

Comment di sini