Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Mewek

by
May 29th, 2012 at 9:18 am

Artis sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe mendapati berita buruk tentang keluarganya. Ayah Jupe yang bernama Angkasa Jaya atau Aang ditangkap polisi lantaran menggunakan narkoba. Jupe pun hanya bisa menangis.

Dalam jumpa persnya di ruangan Kasubdit II Dirnarkoba, Jupe pun tak bisa menahan air matanya. Sambil menangis Jupe bercerita kalau dirinya tahu kabar ayahnya ditangkap itu dari wartawan.

Jupe awalnya mengaku tidak percaya dengan kabar tersebut dan ingin mengeceknya sendiri ke Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, Cawang Jakarta Timur. “Ternyata benar, papa saya di Bareskrim Polri,” paparnya.

Jupe mengaku sangat terkejut saat tahu ayahnya jadi pemakai narkoba. Pasalnya Jupe hanya tahu kalau ayahnya mengidap penyakit liver. “Sakit liver dan hampir meninggal,” jelas Jupe sambil menahan air mata.

Mengenai masalah hukum ayahnya Jupe mengaku menyerahkan semuanya kepada pihak Polisi. Jupe hanya bisa pasrah dan mengikuti semua prosedur yang akan diterapkan oleh pihak yang berwajib. Mantan pacar Gaston tersebut mengaku hanya bisa berdoa saja.

Sementara itu ayah Jupe, Aang menegaskan kepada wartawan kalau Jupe tidak pernah tahu kalau dia memakai narkoba. Aang juga meminta agar urusan ini tidak dikaitkan dengan Jupe. “Yang saya perbuat ini tidak ada kaitannya dengan anak saya (Jupe),” tegas Aang.

Kombes Siswandi yang ikut menjelaskan masalah penangkapan ayah Jupe juga ikut angkat bicara. Menurut Siswandi, Aang menggunakan sabu-sabu hanya untuk mengobati rasa sakitnya karena penyakit liver. “Dia sempat berhenti lalu memakai lagi,” ungkap Kombes Siswandi.

Penangkapan Aang, ayah Jupe karena kasus narkoba tentu sangat mengejutkan bagi Jupe. Apalagi selama ini Jupe sering sekali mempromosikan kata-kata anti narkoba karena dia jadi duta anti narkoba Indonesia.

Aang ditangkap di satu rumah kontrakan Jalan Malayati, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Rekan Aang, Yossi Lopes kedapatan membawa sabu-sabu kristal seberat 0,56 gram yang di bungkus rokok. Sedangkan ditangan Aang terdapat sabu-sabu seberat 0,2 gram.

Pasalnya Aang baru membeli sabu-sabu itu dari Yossi. Aang mengaku memakai sabu-sabu karena ingin menghilangkan rasa sakit akibat penyakit livernya. Kini Aang masih menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Comment di sini