CiriCara: 5 Ciri Kamu Adalah Pacar “Filler”

by
May 29th, 2012 at 5:01 pm

Glamour

Ada satu istilah yang digunakan bagi para wanita yang hanya senang diajak pergi oleh para pria layaknya pacar sendiri, padahal kebanyakan pria tersebut juga sudah memiliki pacar. Istilah itu ialah pacar “filler”.

Mungkin ini tidak hanya berlaku bagi wanita saja, pria juga mungkin ada yang seperti ini.

Berikut ini ada 5 ciri-ciri yang bisa dilihat dari pacar “filler”

1. Menghabiskan Waktu Dengan Pacar Orang Lain

Ketika seorang pria yang sudah memiliki pacar dan hanya mengajak kamu untuk menghabiskan waktu bersama ketika pacar benar-nya sedang di luar kota, atau sibuk dengan urusannya sendiri. Jika kamu sering menerima tawaran seperti ini, maka julukan pacar “filler” akan segera melekat pada dirimu.

2. Sering Diajak Pergi Berdua

Tidak ada status yang jelas antara kamu dan dirinya, tetapi dia selalu mengajak kamu keluar, entah untuk sekadar berbincang, nonton, ke mall, sampai ke acara pernikahan saudaranya. Tujuannya mungkin agar orang lain berpikir bahwa kalian sedang berpacaran, tapi nyatanya tidak pernah ada ajakan resmi dari sang pria untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Jika kamu selalu meng-iya-kan ajakan dari pria ini untuk selalu menemaninya pergi tanpa status yang jelas, maka kamu juga bisa disebut sebagai pacar “filler”

3. Bermula Dari Teman Dekat

Biasanya pacar “filler” ini muncul dari orang di masa lalu yang tiba-tiba hadir kembali, seperti: seorang sahabat yang telah lama berpisah. Tapi ketika kamu menjadi pacar “filler” akan mengubah hubungan persahabatan kalian yang dulu begitu dekat.

4. Memastikan Hanya Sebagai Seorang Teman

Biasanya para pria yang mengajak wanita-wanita pacar “filler” ini akan memastikan bahwa meskipun kalian sering menghabiskan waktu bersama, tapi sebenarnya kalian hanyalah seorang teman biasa. Jelas sekali bahwa pria ini cenderung memanfaatkan wanita untuk menemaninya ketika mereka sedang tidak ada teman.

5. Menikmati Masa-masa Berdua Seperti Seorang Kekasih

Menghabiskan waktu berdua sebagai seorang teman mungkin durasinya tidak akan sesering ketika bersama pacar. Tapi, jika seorang pria yang sudah memiliki kekasih dan mengajak kamu untuk menikmati waktu berduaan layaknya seorang pacar, dan kamu mau-mau aja bearti kamu siap untuk disebut sebagai pacar “filler”

Itulah kelima ciri jika seorang wanita disebut sebagai pacar “filler”. Apakah kamu termasuk diantara kelima poin tersebut? Jika Ya, maka berhati-hatilah dari sekarang.¬†Berteman dengan banyak teman pria bukanlah hal yang salah tapi jika kamu sudah mengarah menjadi pacar “filler” bagi teman-teman pria, itu adalah hal yang salah.

Pacar “filler” belum bisa dikatakan sebagai selingkuhan, karena sang pria yang memiliki pasangan ini juga tidak menginginkan pacar “filler” sebagai pengganti pacar aslinya. Tapi mereka hanya dimanfaatkan untuk menemaninya kapanpun si pria membutuhkannya. Pria pun menolak memberikan status yang jelas pada pacar “filler”. Pacar “filler” juga berbeda dengan teman tapi mesra (TTM) karena sudah jelas ada “tembakan” dari sang cowok kepada si cewek.

How About We

Comment di sini