Inilah Ritual Khusus Obama dan Michelle Sebelum Tidur

by
May 29th, 2012 at 1:49 pm

PABLO MARTINEZ MONSIVAIS/AP

Meski memiliki kesibukan masing-masing, Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan ibu Negara Michelle Obama bisa tetap akur dan mesra. Ternyata kunci dari kemesraan pasangan yang sudah menikah selama 20 tahun itu adalah ritual sebelum tidur.

Sebelumnya saat diwawancarai oleh majalah People, Sabtu 26 Mei 2012 lalu Michelle mengungkapkan dan menjelaskan seperti apa ritual malam mereka. Ia lalu bercerita tentang aktivitas intimnya bersama sang suami.

Michelle menjelaskan kalau suaminya (Obama) selama ini masih bisa bersikap romantis padanya. Itulah sebabnya dia dan Obama masih tetap akur dan mesra setiap saat. Lalu ritual seperti apa yang dilakukan Obama?

“Kami memiliki ritual di mana suami saya (Obama) menyelimuti saya,” kata Michelle kepada majalah People. Michelle menuturkan ia lebih sering tidur duluan dibanding Obama yang tidur lebih malam darinya.

Michelle mengungkapkan kalau Obama setiap malam pasti selalu melakukan ritual itu. Obama masuk kamar, mematikan lampu, dan memberi Michelle ciuman. Lalu Michelle dan Obama pun mengobrol sejenak.

“Siap untuk diselimuti?,” kata Obama. Michelle pun menjawab, “ya, saya siap.”

Tidak hanya mesra di ruang tidur, Obama dan Michelle juga mesra di depan publik. Keduanya tak jarang memamerkan kemesraan mereka di luar. Misalnya saja saat mereka berdua berjalan-jalan dengan anjing kesayangan di taman, makan berdua dan joging berdua setiap pagi.

Selain itu, dalam suatu acara kepresidenan Michelle juga sempat terlihat mesra dengan Obama saat dia mengusap keringat Obama. Dan tidak jarang juga Michelle merapikan dasi dari suaminya itu. Saat Obama berpidato Michelle juga terlihat sangat menghayati dan mendukung Obama. Itulah yang menyebabkan Obama dan Michelle bisa tetap mesra dan akur.

Mungkin ritual malam dari Obama dan Michelle ini bisa jadi inspirasi buat Anda yang merasa kurang mesra dengan suami atau istri di rumah. ;)

Comment di sini