Justin Bieber Diburu Polisi Setelah Pukuli Fotografer

by
May 29th, 2012 at 11:35 am

Fanity

Berita baru dari Justin Bieber, penyanyi 18 tahun yang sudah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Justin yang terkenal lewat video rekaman dirinya saat bernyanyi di rumahnya yang masuk ke YouTube berhasil menjadikan dirinya bintang muda yang dikagumi.

Tetapi berita tak sedap tentang Justin datang dari Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Polisi setempat mengaku mendapat laporan dari seorang pria yang menjadi korban serangan Justin Bieber.

Ketika Justin dan kekasihnya, Selena Gomez pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, ia mengetahui ada seorang pria yang diam-diam mengambil foto mereka berdua. Entah apa yang membuat Justin begitu marah sampai ia langsung mengejar pria tersebut.

Perth Now

Huffington Post

Pria yang menjadi korban kekerasan Justin, kemudian melapor kepada pihak kepolisian dan juga tim medis, karena katanya ia menderita luka dekat wajahnya.

Ternyata Justin Bieber yang selalu tampil keren, bisa kehilangan kendali emosinya ketika berhadapan dengan fotografer asing seperti pria ini.

Fanity

Pria yang menjadi korban kemarahan pemuda yang baru saja mengumumkan jadwal konsernya ini ternyata fotografer profesional untuk para selebriti. Pria ini menlaporkan bahwa Justin dan Selena pergi dari tempat kejadian sebelum pihak kepolisian tiba di sana. Tampaknya kasus ini akan di proses secara hukum, karena pria ini sudah memasukkan laporannya ke kepolisian setempat.

Pihak kepolisian sendiri rencananya akan menginterogasi Justin terkait kasus ini.

Reuters

Comment di sini