Mario Balotelli Kuntit Gadis 19 Tahun Untuk Dikencani

by
May 29th, 2012 at 1:54 pm

The Sun

Pesepakbola klub terkenal Manchester City, Mario Balotelli,  dengan dandanan ala rapper, ditambah rambut mohawk dan badan yang kekar mengejutkan keluarga Lauren Thorne.

Lauren Throne adalah seorang gadis belia yang baru berusia 19 tahun. Ia bekerja di sebuah hotel yang bernama The Old Rectory, Manchester, Inggris.

Balotelli berusaha mengencani Lauren sesudah menguntitnya dari sejak pertama bertemu. Namun Lauren memandang Balotelli sebagai sesosok pria yang mencurigakan karena ia tidak tahu siapa Balotelli itu.

Pertemuan pertama mereka terjadi ketika keduanya sedang mengendarai mobil masing-masing. Balotelli melihat Lauren yang sedang mengendarai mobil Renault miliknya dari tempat kerja menuju rumahnya, sedangkan Balotelli  tanpa sengaja melihat Lauren dari balik kemudi mobil BMW-nya.

Balotelli langsung tertarik dan mulai mengikuti Lauren hingga ke rumahnya.

The Sun

Sesampainya di rumah Lauren, Balotelli mengetuk pintu rumah Lauren. Lauren tidak tahu siapa Balotelli, untung saja paman Lauren mengenali bintang Manchester City ini.

Balotelli berbincang-bincang dengan paman Lauren mengenai sepakbola. Tapi rupanya Balotelli tidak lupa akan tujuannya datang ke rumah itu. Ia bertanya pada Lauren, apakah ia mau pergi berkencan dengan dirinya. Setiap kali ditanya hal demikian, Lauren dengan sopan berkata “tidak”.

Menolak diajak kencan oleh seorang milyader sepak bola? Apakah sebabnya Lauren menolak? Ternyata Lauren tahu bahwa Balotelli sudah memiliki pacar. Lauren tidak mau disebut sebagai perusak hubungan orang. Ternyata Mario Balotelli juga sangat agresif dalam kehidupan nyatanya, tidak hanya di dunia sepakbola.

The Sun

Comment di sini