Ratusan Ribu PSK Ramaikan Euro 2012

by
May 29th, 2012 at 11:30 am

The Sun

Penyelenggaran pesta sepakbola Euro 2012 atau Piala Eropa 2012 di Ukraina akan dimanfaatkan para PSK untuk menambah penghasilan. Pasalnya para gembong di Ukraina bakal menambah pasokan pelacurnya hingga sampai ratusan ribu.

Menurut Kementerian Luar Negeri Ukraina ada dua tempat yang rawan dengan pelacuran yakni, di kota Donetsk dan Kiev. Padahal dua kota tersebut terdapat stadion yang nantinya akan digunakan untuk melangsungkan pertandingan Euro 2012.

Irina Melnyk aktivis kesehatan Ukraina memperingatkan kepada para penggemar bola yang datang ke Ukraina harus waspada pada pelacur. Pasalnya kota Donetsk dan Kiev dikenal sebagai wilayah dengan tingkat penyebayaran HIV/AIDS tertinggi di Eropa.

“Ada sekitar 60 puluh ribu di negeri ini (Ukraina). Tapi jumlah itu bakal berlipat ganda pada Juni nanti,” ujar Malnyk. Menurutnya para germo akan menambah jumlah pelacurnya yang dipasok dari Rusia untuk pergelaran Piala Eropa 2012.

Bahayanya dari sekian ribu pelacur tidak sedikit diantara mereka yang sudah terkena HIV/AIDS. “Banyak diantara mereka yang tidak mengetahuinya,” ungkap Melnyk.

Melynk menaruh perhatiannya pada para penggemar timnas Inggris. Ia mengimbau agar para penggemar sepakbola Inggris menjauhi rumah bordir dan tempat-tempat pemijatan agar tidak tertular HIV/AIDS dari para PSK.

Pasalnya laga yang akan dijalan timnas Inggris sebagian besar dilangsungkan di Ukraina. Dimana untuk laga melawan Ukraina dan Prancis, stadion yang dpilih adalah stadion di Kota Donetsk. Sementara untuk menghadapi Swedia, pertandingan akan berlangsung di kota Kiev.

Inggris di Euro 2012 ini berada di Grup D bersama Ukraina, Swedia, dan Prancis. Sesuai jadwal Euro 2012 pertandingan babak penyisihan pertama akan dimulai pada 8 Juni 2012 mendatang. Sementara pertandingan Inggris melawan Prancis akan berlangsung pada 11 Juni 2012.

Comment di sini