Kue Asin Ini Dibumbui Pake Air Mata?

by
May 30th, 2012 at 4:59 pm

monstersupplies

Menurut banyak orang, air mata manusia yang keluar saat menangis itu rasanya asin. Terinspirasi dari kata-kata itulah sebuah perusahaan di Inggris membuat kue asin yang dibumbui air mata untuk menggantikan garam. Benarkah?

Perusahaan Inggris pembuat kue asin ini mengklaim kalau kue buatan mereka ini adalah kue yang dibumbui air mata. Kue tersebut dijual dan diberi label “Salt Made From Tears” dan ditulis mengandung “air mata manusia segar yang direbus”.

Bahkan, pihak perusahaan kue asin ini juga menyediakan kue dengan berbagai fariasi rasa. Mulai dari kue yang terbuat dari air mata saat marah, tertawa, mengiris bawang, sedih hingga bersin pun juga ada.

Kue asin yang terdengar aneh ini dibandrol dengan harga 30 pound sterling atau sekitar Rp 434.900. Harga tersebut untuk pembelian kue asin satu kemasan kecil dalam wadah mirip botol. Apakah benar kue asin ini dibumbui dengan air mata?

Saat dicari kebenarannya, pihak perusahaan akhirnya membocorkan rahasianya. Ternyata label kue bumbu air mata itu hanya salah satu strategi dari pemasaran mereka saja. Sebenarnya rasa asin dari kue tersebut berasal dari bumbu Anglesey.

Dengan strategi pemasaran ini perusahaan yang membuat kue asin ini berharap kuenya bisa laris. Pasalnya orang yang penasaran saat membaca label maka akan penasaran juga untuk mencicipinya.

Meskipun begitu belum ada satu pun pembeli yang mengaku kalau dirinya tertipu. :)

Comment di sini