Olga Perkenalkan Band Barunya, “Olga and Friends”

by
May 30th, 2012 at 8:36 am

Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra resmi mengumumkan nama band yang baru ia bentuk bersama empat orang kawannya. Olga and Friends, begitu ia sebut nama band barunya.

Personel Olga and Friends selain Olga adalah Ajie Pujien, Chika Waode, Tara Budiman, dan Chand Kelvin. Olga mengungkapkan pada awalnya band ini terbentuk lewat keisengan belaka.

Ia mengatakan keempat kawannya itu sering mampir di restoran milik Olga dan bernyanyi-nyanyi di sana. Lalu ada produser yang menawari mereka untuk tampil di panggung.

“Sambutannya alhamdulillah banyak,” kata Olga.

Olga and Friends sudah meluncurkan lagu singel hasil daur ulang yang berjudul “Hujan Gerimis.” Lagu ini populer berkat Benyamin S.

Olga yakin lagu-lagunya akan diterima publik karena ia merasa memiliki potensi.

Setelah singel “Hujan Gerimis”, Olga and Friends berencana mengeluarkan singel lain. Kali ini Charlie dari Setia Band akan dimintai tolong untuk membuatkan lagu bagi Olga dan kawan-kawan.

Olga menghubungi Charlie karena sebelumnya mereka sebelumya sudah pernah bekerjasama dan Olga menganggap eks pentolan band bernuansa Melayu, ST 12, itu paham karakter vokalnya.

Ini salah satu video penampilan Olga and Friends di salah satu acara musik di stasiun TV swasta:

Comment di sini