Yuk, Liburan Penuh Sensasi di Pantai Maho (Video)

by
May 30th, 2012 at 3:40 pm

Jitourism

Ada sebuah pantai di Kepulauan Karibia yang bernama Pantai Maho. Terdengar aneh bagi orang Indonesia, terutama yang sering mampir di salah satu situs komunitas terbesar di Indonesia, namun Pantai Maho merupakan pantai yang sangat indah.

Pemandangan yang disajikan oleh pantai ini sangat menarik. Tapi ada 1 hal yang lebih menarik lagi, yaitu kamu dapat melihat lebih dekat pesawat-pesawat tinggal landas atau mendarat.

Hal tersebut dikarenakan pantai ini berada di ujung landasan pacu bandar udara internasional, Princess Juliana. Banyak dari pengunjung pantai ini datang hanya untuk mengabadikan pesawat-pesawat yang berada tepat di atas kepala mereka.

Pantai Maho ini mampu memberikan pemandangan yang lebih bagus dibanding bandaranya itu sendiri. Kadang-kadang, kita tidak bisa melihat pesawat sejelas ini dari bandara, kalau kita tidak sedang berpergian dengan pesawat tersebut.

Berikut ini beberapa foto yang berhasi diambil dari pantai Maho.

Jitourism

Jitourism

Ini saat dimana para pengunjung begitu antusias mengambil foto untuk pesawat yang sedang melewati Pantai Maho tersebut.

Tapi jangan salah, tempat ini mungkin menarik tapi bisa juga berbahaya, karena pesawat-pesawat itu terlalu dekat dengan kepala kita. Oleh sebab itu, pihak pantai sampai memasang tanda peringatan seperti di bawah ini.

Jika masih penasaran bagaimana sensasi berada di pantai Maho ini, Anda bisa saksikan video di bawah ini.

Bagaimana? Memang, Pantai Maho memiliki lokasi yang sangat unik. Selain dapat menikmati keindahan pantai, Anda juga disugguhkan pemandangan langsung pesawat-pesawat jet yang lepas landas maupun mendarat.

Jitourism

Comment di sini