Yulia Rahman Coba Bunuh Diri Setelah Pisah Ranjang dengan Demian?

by
May 30th, 2012 at 4:52 pm

Artis yang baru saja akan meluncurkan lagu terbarunya ini sedang diterpa kabar miring. Kabar tidak enak tentang artis Yulia Rahman dan ilusionis kondang Damian mengenai isu perceraian mereka santer terdengar.

Benarkah mereka akan bercerai? Kabar perceraian ini telah muncul sejak awal tahun 2012 yang lalu. Bahkan kabar Yulia Rahman mencoba bunuh diri karena masalah rumah tangganya pun menjadi buah bibir.

Beberapa waktu yang lalu, kabarnya Yulia Rahman yang dilarikan ke rumah sakit adalah karena percobaan bunuh diri yang dia lakukan. Namun kabar ini segera ditepis. Manajer Yulia, Nanda Persada,  membantah kabar ini.

Manajer ini membenarkan jika memang ada masalah dalam rumah tangga mereka dan mereka masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangga, namun tak pernah ada usaha Yulia untuk bunuh diri.

Pada tanggal 27 Februari 2012, akhirnya Demian pun menalak satu istrinya. Yulia akhirnya resmi menggugat cerai Demian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin (28/05).

Setelah ditelusuri, Yulia dan Demian telah pisah ranjang selama 3 bulan. Selama pisah ranjang itu kabarnya Damian juga tidak memberi nafkah lahir batin sama sekali.

Comment di sini