6 Bulan Penjara Menanti Justin Bieber

by
May 31st, 2012 at 11:55 am

Justin Bieber, penyanyi muda berbakat asal Kanada ini selalu menjadi sorotan media di manapun dia berada. Kali ini Bieber kembali mendapat sorotan setelah tertimpa sebuah masalah baru akibat insiden yang bisa jadi akan memenjarakan dirinya selama 6 bulan.

Justin Bieber terlibat sebuah insiden dengan seorang paparazzi. Dikabarkan saat Justin dan pacarnya, Selena Gomez, pergi nonton di Calabbas, California baru baru ini, dia terlibat perdebatan sengit dengan seorang paparazzi di pelataran parkir.

Saat insiden itu terjadi, diduga penyanyi muda ini melakukan tindakan yang tidak menyenangkan, termasuk pemukulan, kepada si paparazzi. Sampai saat ini pihak kepolisian masih berupaya mengumpulkan para saksi dan juga bukti-bukti yang dibutuhkan.

Menurut seorang ahli hukum, Dmitry Gorin, kunci dalam kasus ini adalah apakah Justin hanya melakukan tindakan untuk membela diri atau dengan sengaja. Jika ia tidak membela diri, maka tuntutan itu harus dihadapi oleh Justin Bieber, mau tak mau.

Saat dikonfirmasi mengenai masalah ini, pelantun tembang Boyfriend hanya berkata bahwa dirinya mau fokus hanya pada hal yang penting yaitu musik.

Comment di sini