Identitas “Zombie” Pemakan Wajah Akhirnya Terungkap (Video)

by
May 31st, 2012 at 11:13 am

Huffington Post

Beberapa hari yang lalu ada pemberitaan mengenai “zombie” yang kedapatan sedang mengunyah korbannya di siang hari bolong di Miami, Amerika Serikat. 

Kepolisian Miami sudah berhasil menemukan identitas “zombie” yang ditembak mati oleh polisi itu. Pria tanpa busana yang sedang mengunyah wajah korbannya ternyataseorang pria tuna wisma yang sering berada di pinggiran jalan tol Miami. Ia bernama Rudy Eugene.

Ini berita untuk identitas “zombie” yang sudah diketahui.

Rudy berumur 31 tahun dan telah bercerai dengan istrinya. Mantan istrinya yang bernama Jenny Ductant sempat memberikan kesaksian kepada Local 10 bahwa Rudy memang mengalami gangguan pada jiwanya yang juga mengakibatkan rumah tangga mereka kandas.

Jenny minta bercerai dengan Rudy ketika sikap Rudy yang berubah jadi kasar dan suka melakukan kekerasan.

Tidak hanya kehancuran rumah tangganya, ternyata Rudy juga didera oleh masalah lain, yaitu rumahnya disita oleh pemerintah pada tahun 2011 lalu sehingga mengakibatkan dia tidak memiliki tempat tinggal.

Diduga bahwa ketika kejadian itu, Rudy sedang berada di bawah pengaruh narkoba jenis LSD (lysergic acid diethylamide). Obat ini bisa membuat tubuh memanas yang menyebabkan ia menjadi ganas dan menanggalkan pakaiannya. Obat ini juga sangat berpengaruh pada kejiwaan seseorang termasukbisa mengubah cara berpikir dan visualisasi yang diterima otak dari mata.

Hal itulah yang menyebabkan Rudy sangat brutal mengunyah wajah korbannya yang diidentifikasi bernama Ronald Poppo, seorang pria berusia 65 tahun.

Seorang polisi Miami yang saat itu berada di tempat kejadian mengatakan bahwa saat petugas kepolisian datang ke tempat kejadian dan berteriak, “Hentikan! Menjauh darinya (si korban)!”, Rudy malah hanya menegakan kepalanya dan menengok ke arah polisi itu dengan sisa daging yang masih berada di mulutnya, lalu dia kembali melanjutkan menggerogoti muka si korban.

Ternyata ini bukanlah kejadian yang pertama. Pihak kepolisian juga mengaku bahwa mereka sudah menemukan kejadian seperti ini 3 atau 4 kali.

Korban saat ini masih berada dalam keadaan kritis di rumah sakit karena 80% bagian wajahnya hilang dimakan oleh “zombie”. Kebrutalan yang sangat mengerikan. Ini bukti bahwa jiwa seseorang mengambil peranan sangat penting untuk mengendalikan tubuhnya sendiri.

Huffington Post

Comment di sini