Inilah 5 Tuntutan Cewek Pada Kekasihnya

by
May 31st, 2012 at 12:06 pm

Banyak yang bilang akan menerima kekasihnya apa adanya. Namun kenyataannya tetap saja ada tuntutan yang harus dipenuhi jika ingin jadi kekasihnya. Pengen tahu apa saja yang dituntut cewek dari kekasihnya?

Tuntutan yang dimaksud di sini bukan soal harta atau uang si kekasih. Yang dimaksud tuntutan di sini adalah tuntutan yang memang tulus dari dalam hati si cewek. Daripada kamu bingung dan terus-terusan bertanya, mending kamu simak tuntutan cewek pada kekasihnya berikut ini:

1. Ingin dicintai

Cinta adalah segalanya bagi seorang cewek. Itulah sebabnya dia akan menuntut kamu untuk mencintainya. Bukan cinta karena harta, cinta karena kecantikannya tapi cinta yang benar-benar tulus dari hatimu. Jangan main-main dengan hal ini karena kebanyakan cewek sangat sensitif pada perasaannya. Jadi berikanlah dia cinta karena dia ingin dicintai.

2. Harus setia

Cewek tidak mau disakiti ataupun dihianati oleh kekasihnya. Karena takut diselingkuhi oleh cowoknya maka si cewek akan menuntut kekasih agar setia. Bila perlu sebelum jadian dia akan menyuruh cowoknya berjanji akan setia sampai mati. ;)

3. Perhatian dan dukungan

Cewek akan meminta perhatian dan dukungan yang lebih setelah jadi kekasih. Bagi cewek, cowok yang punya perhatian dan dukungan untuk ceweknya adalah kekasih yang baik. Perlu kamu tahu cewek adalah makhluk yang lemah dan sangat membutuhkan kamu. Jadi jangan pernah sakiti dia, karena sekali tersakiti maka luka itu tidak akan sembuh. :)

4. Keseriusan

Bagi cewek hubungan asmara adalah hal yang serius dan tidak boleh main-main dalam menjalaninya. Makanya dia akan menuntut kekasihnya untuk serius dalam menjalani hubungan. Tak jarang ada juga yang sampai mengajak kekasihnya untuk menikah. Hmm… sudah siap belum nih untuk menikah?

5. Kedewasaan

Walaupun tidak dikatakan oleh cewek, sebenarnya mereka menginginkan sosok kekasih yang dewasa. Dimana si cewek akan merasa nyaman dan aman saat bersama kekasih yang dewasa. Dengan kedewasaan ini maka kekasih akan lebih mengerti si cewek dan pertengkaran dalam hubungan juga akan lebih jarang.

Jika kamu berhasil memenuhi semua tuntutan di atas, maka kamu akan jadi kekasih yang spesial buat si cewek. Makanya belajarlah mulai dari sekarang agar dia senang. Ok.! ;)

Comment di sini