Kakek-Nenek Pakai Baju Couple Selama 35 Tahun (Video)

by
May 31st, 2012 at 2:49 pm

Detik

Baju couple begitulah istilah yang digunakan anak muda zaman sekarang yang sedang dimabuk asmara dengan kekasihnya. Baju couple merupakan dua baju dengan gambar yang sama, motif yang sama, bahkan corak warna yang sama pula. Biasanya baju ini juga mencirikan yang mana baju untuk pria dan baju untuk wanita.

Sepasang kakek dan nenek, Joey And Mel Schwanke yang berusia 80 tahun dan tinggal di Fremont, Nebraska, Amerika Serikat selalu mengenakan baju couple untuk terus memperkuat jalinan pernikahan mereka yang sudah mencapai usia perkawinan yang ke 65 tahun.

Selama 35 tahun terakhir ini mereka selalu mengenakan baju couple.

Joey mengatakan bahwa dulunya mereka adalah teman sekolah yang kemudian menikah, dan selalu bersama-sama hingga sekarang. Mereka memiliki usaha toko bunga yang berkembang pesat di Fremont. Itulah sebabnya Mel suka dengan sesuatu yang bertemakan bunga.

Berikut ini adalah video pemberitaan Mel dan Joey dalam KTNV.

Biasanya, baju Joey disesuaikan dengan dasinya Mel. Ada juga beberaapa pakaian mereka yang benar-benar mirip corak warna dan motifnya.

Berikut foto pasangan kakek-nenek yang tetap romantis ini dengan baju couple-nya.

Joey juga sempat memberi bocoran tentang kelanggengan pernikahannya dengan Mel. Joey berkata kuncinya adalah cinta kasih dan saling menghargai.

Joey berkata, “Jika Mel melakukan sesuatu untukku meskipun itu hanya hal kecil, pasti aku akan berterima kasih padanya. Jika pertengkaraan itu terjadi, aku juga akan minta maaf kepadanya. Begitu juga yang dilakukan Mel kepadaku.”

Pasangan yang patut dijadikan teladan dalam berumah tangga. Ayoo, bagi pasangan-pasangan muda, jangan mau kalah dengan pasangan Mel dan Joey.

Huffington Post

Comment di sini