Manohara Panggil Bubu-nya Syahrini “Bubur”

by
May 31st, 2012 at 10:30 am

Syahrini tengah hangat-hangatnya menjalin hubungan khusus dengan Bubu, pria asal Malaysia yang bernama asli Raja Mohammad Syazni yang mengaku memiliki hubungan jauh dengan Raja Selangor.

Menilik negeri asal dan keluarga Bubu, orang mungkin berpikir bahwa Manohara yang pernah menjadi sorotan publik karena kasusnya dengan pangeran dari Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry, mengenal sosok Bubu.

Tetapi walaupun Manohara pernah tinggal lama di Malaysia dan bergaul dengan keluarga bangsawan di sana, ternyata dia sama sekali tidak mengenal kekasih Syahrini itu. Manohara bahkan beberapa kali salah menyebut nama “Bubu” menjadi “bubur”.

Saat ditanya mengenai pria asal Malaysia yang sekarang menjadi kekasih Syahrini itu dia menjawab bahwa dirinya tidak kenal makanya jadi salah menyebut nama.

Mantan istri Pangeran Kelantan ini pun tidak mau berkomentar lebih jauh jika ditanya mengenai hubungan Syahrini dengan Bubu. Dia juga merasa jika hubungan Syahrini berbeda dengan apa yang pernah dilaluinya dulu dan bukan menjadi urusannya.

Manohara yang pernah menjajal dunia sinetron ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal sosok Bubu atau mengikuti gosip yang beredar mengenai pria itu. Dia juga berkata bahwa di Malaysia ada 9 kerajaan jadi dia tidak pernah dengar atau tahu mengenai pria yang mengaku keluarga jauh Raja Selangor itu.

Comment di sini