Antrean Samsung Galaxy S III Tidak Seramai iPhone 4S

by
May 31st, 2012 at 9:48 am

Reuters

Samsung terus berinovasi dalam memenuhi permintaan pasar di dunia gadget. Produsen yang menggunakan android dalam produk-produknya ini mengeluarkan versi baru untuk seri Galaxy S-nya.

Produk baru Samsung kali ini, ialah Samsung Galaxy S III. Ponsel cerdas ini menggunakan sistem operasi android serta dilengkapi oleh beberapa fitur luar biasa seperti, Pop Up Play, Camera Burst untuk mengabadikan lebih banyak momen, Smart Stay (semacam SIRI pada iPhone), dll.

Seperti yang dilansir oleh V3,  Samsung telah meluncurkan Galaxy S III-nya pada hari selasa lalu di Westfield Stratford, London, Inggris. Sedangkan rencananya peluncuran Samsung Galaxy S III untuk Indonesia akan diadakan pada tanggal 2 Juni mendatang.

Peluncuran produk baru Samsung itu dinilai tidak seramai iPhone 4s. Peluncuran ini dinilai gagal untuk menyaingi iPhone 4s, yang berhasil meraih perhatian 2.000 orang di pasaran.

Salah seorang staf berkata bahwa ada sekitar 400 orang yang mengantre untuk membeli Samsung Galaxy S III sejak pukul 2 siang sebelum peluncuran yang diadakan pada malam harinya.

Namun, tampaknya iPhone tetap lebih unggul. Para peminat iPhone 4s sudah mengantre sejak 2 minggu sebelum peluncuran ponsel cerdas itu diselenggarakan.

Meskipun peluncuran Samsung dirasa gagal menandingi keunggulan iPhone, tapi Samsung tetap bisa menghibur para penggemar dan calon pembelinya dengan menyuguhkan es krim, cupcakes, pertunjukan sulap, dan sebagainya dalam acara peluncurannya Selasa kemarin.

Untuk membandingkan, berikut foto antrean ketika iPhone 4s dan Samsung Gaaxy S III diluncurkan di London.

iPhone 4s

Oli Scarff/Getty Images Europe

Samsung Galaxy S III

V3

Comment di sini