Sepasang Kekasih Meninggal Bersama Karena Cinta

by
May 31st, 2012 at 2:42 pm

Metro

Hubungan yang dijalani dengan sembunyi-sembunyi bisa berujung pada hal-hal yang tidak diinginkan. Itulah yang menimpa sepasang kekasih di saluran pintu air Birmingham, bagian barat Midlands.

Sepasang kekasih yang bersekolah di George Salter Academy dan baru berusia 18 tahun (laki-laki) dan 17 tahun (perempuan). Siswa laki-laki ini bernama Fayz Uddin, seorang Muslim keturunan Bangladesh , sedangkan siswi perempuannya bernama Sara Rylance seorang keturunan kulit putih yang masih belum jelas tempat tinggalnya.

Caters News Agency

Keduanya mati tenggelam di pintu air Birmingham yang memiliki kedalaman 6 m. Ketika mereka sedang berkumpul bersama teman-temannya di dekat pintu air itu, Uddin bermaksud membuat Sara terkesan, lalu ia terjun ke dalam saluran air yang ternyata cukup dalam itu.

Birmingham Post

Sesaat setelah itu, Sara melihat kekasihnya ini sedang berusaha meraih tembok pinggir saluran. Uddin berjuang agar kepalanya tetap berada di atas permukaan air. Sementara teman-teman mereka memanggil petugas medis, Sara memutuskan untuk menolong Uddin seorang diri. Ia mulai melepaskan pakaiannya dan ikut terjun ke dalam saluran tersebut.

Alih-alih menolong kekasihnya, justru mereka malah meregang nyawa bersama-sama. Tim medis yang baru tiba di tempat kejadian setelah 15 menit kemudian, mendapati pasangan kekasih ini dalam posisi terapung dengan kepala menghadap ke dalam air.

Setelah dibawa ke rumah sakit, ternyata pihak rumah sakit menyatakan bahwa keduanya terlambat untuk ditolong, dan mereka meninggal dunia.

Teman Sara yang bernama French mengatakan bahwa Sara sangat mencintai Uddin, namun mereka takut untuk mengungkapkan hubungan mereka secara terbuka. Sehingga mereka selalu bertemu secara sembunyi-sembunyi ketika hari sudah mulai gelap.

Buktinya kedua keluarga sama sekali tidak tahu-menahu tentang hubungan kedua anak mereka yang sudah 2 tahun terjalin.

Kejadian yang tragis yang dialami sepasang kekasih remaja ini sangat disayangkan. Gara-gara cinta mati, mereka sampai meninggal karena cinta.

Daily Mail

Comment di sini