Angel Gigit Bibir Kucing Hingga Putus Karena Patah Hati

by
June 1st, 2012 at 9:14 am

Huffington Post/Flagler County Sheriff's Office

Dewasa ini semakin banyak orang yang kehilangan akal sehatnyakarena banyak permasalahan yang sudah tidak bisa ditampung lagi oleh otak dan jiwanya. Orang yang memiliki tekanan jiwa yang sangat tinggi seperti ini bisa melakukan hal apa saja sebagai pengalih emosinya.

Kabar yang tak wajar datang dari seorang pria bernama Angel Roman. Pria 28 tahun ini tinggal seorang diri di Florida, Amerika Serikat,  setelah putus dengan pacarnya.

Ketika ia mendapat titipan kucing temannya yang sedang pergi keluar kota, Angel tega menggigit bibir kucing-kucing tersebut hingga putus. Tidak tanggung-tanggung beberapa kucing lainnya juga ada yang dibakar telinganya menggunakan korek api (geretan) serta ada juga yang dicekik olehnya.

Angel ditangkap oleh kepolisian setempat setelah ia mengaku kepada orang terdekatnya atas tindakan yang ia lakukan pada kucing-kucing tersebut. Pemilik kucing itu sendiri juga melaporkan bahwa kucingnya menderita luka yang cukup serius.

Setelah ditanya pihak kepolisian tentang alasannya melakukan tindakan sadis seperti itu, Roman menjawab bahwa ia merasa sangat depresi akibat pacarnya yang meninggalkan dia.

Satu lagi bukti bahwa kesehatan pikiran sangat mempengaruhi perilaku seseorang.

Huffington Post

Comment di sini