Bepe Kaget Terpilih Jadi Pembawa Obor Olimpiade 2012

by
June 1st, 2012 at 9:33 am

Penyerang tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas atau yang akrab dipanggil Bepe terpilih jadi pembawa obor Olimpiade 2012 di London, Inggris untuk mewakili Indonesia. Bepe pun mengaku kalau dirinya kaget dengan terpilihnya untuk mewakili komunitas sepakbola Indonesia.

“Saya kaget sekali karena tidak pernah bermimpi ke olimpiade,” kata Bepe saat jumpa pers di FX Plaza terkait dengan terpilihnya dia menjadi pembawa obor Olimpiade 2012, Kamis (30/5/2012) kemarin.

Olimpiade 2012 yang rencananya akan digelar di London, Inggris, 27 Juli – 12 Agustus 2012 mendatang akan dibuka dengan obor olimpiade. Terdapat 1.360 orang dari berbagai negara yang terpilih akan membawa obor olimpiade termasuk Bepe.

Obor akan dibawa melewati seribu perkotaan dan pedesaan dengan jarak total yang akan ditempuh mencapai 8 ribu mill. Sebanyak 1.360 orang termasuk Bepe akan membawa obor yang menyala sampai digaris akhir yakni di Olympic Games yang akan dibuka pada 27 Juli mendatang.

Tidak hanya Bepe, PT Samsung Elektronics Indonesia selaku sponsor resmi Olimpiade 2012 di London ini telah memilih tiga nama lain. Ketiga nama tersebut adalah Wanda Hamidah (Politikus), Ika Trifisusanti (Aktivis peduli perempuan), dan Sandiaga Uno (Pengusaha).

Menurut Cooporate Marketing Director PT Samsung, Liliawati keempat wakil Indonesia tersebut telah memberikan konstribusi dan inspirasi untuk masyarakat Indonesia. Mereka akan memulai perjalanan membawa obor pada 24 Juni mendatang di Kota Manchester.

Walaupun terpilih menjadi wakil Indonesia, Bambang Pamungkas tetap berharap teman-temannya juga bisa menjadi wakil Indonesia di Olimpiade 2012 ini. “Saya berharap bisa satu tim datang ke sana,” pungkas Bambang Pamungkas (Bepe).

Comment di sini