Bieber Gegar Otak Setelah Konser

by
June 1st, 2012 at 12:46 pm

The Hot Hitz

Penyanyi muda berbakat asal Kanada, Justin Bieber, mengalami kecelakaan saat sedang menggelar promosi di Eropa. Hari Kamis (31/5) kemarin Bieber dikabarkan jatuh di belakang panggung di Paris.

Kecelakaan itu terjadi setelah Bieber terjerembap ke tembok kaca saat satu konser di kota Paris. Melalui TMZ.com Bieber mengaku pening namun masih bisa membawakan lagu terakhirnya sebelum akhirnya berlalu ke belakang panggung dan pingsan selama beberapa detik.

Dalam video percakapan yang diposting oleh TMZ, Bieber mengatakan bahwa para dokter meminta dia untuk rileks karena ternyata dia menderita gegar otak. Tak lama kemudian, Bieber mulai posting di Twitter-nya, “mau menertawakan diri kadang-kadang”.

Sehari setelah melakukan tur singkat di beberapa kota besar Eropa, penyanyi yang sedang mempromosikan album terbaru yang berjudul Believe ini menderita gegar otak dihadang oleh penggemar sebelum konser bebasnya digelar di Oslo.

Dalam konser tersebut seperti yang diberitakan oleh Reuters bahwa puluhan gadis muda cedera. Perusahaan yang merekam lagu Justin Bieber, Universal Music, memberikan satu pernyataan di E! Online pada hari Kamis (31/5) bahwa mereka menyesalkan adanya beberapa orang yang menyaksikan konser JB mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan.

Pejabat perusahaan juga mengatakan bahwa mereka bersyukur tidak ada orang yang sampai luka serius. Justin juga mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Norwegia dan konser disana.

Sampai hari ini belum ada kabar selanjutnya mengenai kabar Justin Bieber. Justin tampil di konser bebas dengan enam lagu di Oslo Opera House pada hari Rabu. Konser ini dirancang untuk tayang di acara TV ABC selama satu jam pada bulan Juni. Saat ini Justin juga sedang menghadapi tuntutan karena sebuah insiden dengan paparazzi lengkap dengan foto-foto Justin beradu mulut dengan sang paparazzi juga telah beredar di dunia maya.

Comment di sini