CiriCara: Cara Ajak Cewek Kencan Pakai Motor

by
June 1st, 2012 at 11:26 am

Ada berbagai cara untuk ngajak cewek berkencan. Mulai dari kencan pakai mobil, angkot, kendaran umum dan yang paling favorit adalah kencan pakai motor. Motor sudah jadi dewa kencan buat para pemuda di tahun 2012 ini. Pengen tahu cara agar kencan bisa sukses?

Sebelum kamu mengajak cewek idaman kencan pakai motor, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Jangan bikin cewek yang kamu suka itu merasa tidak nyaman saat kencan. Jadi persiapkanlah semuanya dengan sebaik mungkin.

Berikut cara ajak cewek kencan pakai motor:

1. Kebersihan

Cewek itu adalah makhluk yang menjunjung tinggi kebersihan. Itulah sebabnya kamu wajib dan harus membersihkan dulu motor kamu. Selain terlihat bersih, motor kamu juga bakal kelihatan keren dan dijamin si cewek langsung mau deh di ajak kencan. ;)

2. Motor harus layak jalan

Jangan biarkan rencana kencan kamu gagal hanya karena mesin motor mogok di tengah jalan. Agar hal itu tidak terjadi, maka periksalah dan pastikan kalau mesin motor dalam kondisi yang baik. Dengan begini perjalanan kamu dan sang pujaan hati bakalan nyaman. :D

3. Patuhi peraturan lalu lintas

Kebanyakan cewek lebih suka yang aman dan nyaman. Jadi, patuhilah lalu lintas saat kamu memulai perjalanan bersamanya. Jangan ngebut karena bisa saja kamu bakal kecelakaan karena menerobos lampu merah. Kalau gak ya kamu bakal diuber sama polisi dan di tilang deh.. :)

4. Sedia payung sebelum hujan

Karena kamu pakai motor, jadi sedia jas hujan sebelum hujan. Ingat cuaca saat ini tidak jelas, kadang hujan kadang panas. Karenanya sediakanlah jas hujan sebelum hujan. Supaya sang pujaan hati gak kapok kencan dengan kamu karena basah kena hujan. :)

5. Bawa helm sepasang

Helm adalah salah satu pelindung yang paling penting bagi pengguna motor. Agar pujaan hati dan kamu tetap aman maka pakailah helm. Kamu tentu tidak mau kan jika nanti sang pujaan hati terluka parah karena jatuh dari motor dan tidak pakai helm. Walaupun kamu terlihat kayak tukang ojeg bawa helm dua, kan yang penting selamat. ;)

Biasanya sih cewek suka liat-liat model motor kalau mau diajak kencan. Mereka bakal langsung menerima ajakan kencan jika kamu pakai motor kelas sport atau yang kerenlah pokoknya. Tapi kalau kamu gak mampu beli, motor standar pun bisa kok. Semangat.!!

Ada saran lain? Silakan masukan sarannya di komentar yah.. :)

Comment di sini