Foto Terbaru Mobil Mewah Berpelat TNI: Nissan X Trail

by
June 1st, 2012 at 10:32 am

Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia disuguhi beragam berita terkait kontroversi penggunaan pelat TNI untuk mobil-mobil mewah di Ibukota.

Dari Porsche Cayenne hingga Toyota Vellfire, dan yang teranyar yaitu Hummer, mobil-mobil mewah tersebut tertangkap basah menggunakan pelat khusus berwarna merah dengan tulisan kuning yang semestinya hanya dipergunakan oleh anggota TNI.

Belum reda pemberitaan soal kontroversi pelat TNI itu, lagi-lagi sebuah mobil mewah berplat TNI tersorot kamera publik. Mobil bermerk Nissan X Trail yang menggunakan pelat TNI itu terparkir di sebuah mal besar di Jakarta Barat.

Seorang pengunjung mal yang kebetulan melihat kejanggalan tersebut dengan segera mengabadikannya dengan kamera agar publik tahu tentang masalah ini.

Foto tersebut diambil pada Rabu (30/5) sore di mal Puri Indah, Jakarta Barat. Lihat foto-fotonya berikut ini.

Pihak TNI mengatakan mobil-mobil mewah yang menggunakan pelat TNI bukanlah kendaraan dinas TNI. Setelah dilakukan penyelidikan, pelat-pelat yang dipakai mobil-mobil mewah tersebut ternyata sudah tidak berlaku.

Kesimpulannya, ada oknum berduit yang merasa tampil “beda” dengan pelat TNI terpasang di mobilnya dan tidak takut akan hukum yang bisa menjeratnya.

Comment di sini