Kata-kata Gombal Sesuai Jurusan Kuliah

by
June 1st, 2012 at 3:05 pm

Hubungan asmara memang bisa dikaitkan dengan banyak hal, tak terkecuali adalah jurusan kuliah. Ternyata dari jurusan kuliah yang kamu ambil untuk menggapai cita-cita itu bisa juga lho dibuat untuk menggombal sama pacar. Penasaran sama gombalannya?

Sekarang ini kata-kata gombal memang tengah heboh. Belum lagi ada sejumlah acara televisi yang memang menayangkan aksi-aksi gombal dalam acaranya. Nah, berikut ada beberapa kata-kata gombal berdasarkan jurusan kuliah.

Langsung saja, check this out.!

1. Jurusan Elektronika

Aku sudah belajar tentang berbagai macam listrik, mulai dari yang ada di PLN hingga yang ada di generator. Tapi hingga sekarang aku masih bingung, sebenarnya jenis listrik apa yang ada pada dirimu? Sampai-sampai setiap kali aku dekat dengan kamu hatiku selalu kesetrum. (Bisa hangus donk hatinya…) :D

2. Jurusan Geofisika

Bumi bergetar dan tergoncang karena ada gempa. Tapi, hatiku selalu bergetar dan bergoncang saat aku dekat denganmu. (Sebenarnya sih ini buat pacar yang berbadan gemuk, kan getar tuh kalau dia lagi jalan). :D

3. Jurusan Seni Rupa

Aku hanya bisa melukis dan menggambar pelangi di atas kertas putih ini. Tapi kamu beda, kamu bisa melukis dan menggambarkan pelangi di dalam hatiku. (Dijamin nih cewek yang digombalin beneran langsung ngelukis di hatimu lho.. ha ha ha)

4. Jurusan Seni Musik

Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bisa dikumpulkan jadi satu dan akan membentuk sebuah lagu dan harmoni yang merdu. (Maksudnya mau ngajak ngamen bareng kali… ha ha ha :D )

5. Jurusan Hukum

Setahu aku hanya orang yang bersalah yang akan dipenjara. Tapi kenapa sekarang hatiku yang terpenjara dalam hatimu. Salah apa aku ini? (Ini cowok asli nyesel banet telah jatuh cinta sama cewek yang gak tepat.. Ha ha ha :D )

6. Jurusan Astronomi

Daya tarik bumi yang membuat benda jatuh ke bawah disebut gravitasi bumi. Tapi kalau daya tarik yang membuat aku jatuh cinta adalah kamu. (Hebat nih, gravitasi kamu emang bikin aku jatuh cinta terus.. ;) )

Hayoo jangan baca doang, ayo tunjukin kalau kamu juga bisa gombal. Tidak usah malu, langsung saja tulis gombalan mautmu di komentar. Ok..! ;)

Comment di sini