5 Kasus Kanibalisme Terbaru yang Menggemparkan Dunia

by
June 4th, 2012 at 2:04 pm

Beberapa waktu belakangan ini sering terdengar berita tentang manusia yang bisa memakan manusia juga. Seperti zombie, mereka  menyantap bagian tubuh manusia lain yang dijumpainya, bahkan ada pula yang memakan bagian tubuhnya sendiri. Berikut 5 kasus kanibalisme yang terjadi belakangan ini dan membuat dunia gempar.

The Guardian

Seorang pemuda asal Afrika yang bernama Alexander Kinyua membunuh lalu memakan jantung teman sekamarnya. Ia adalah seorang mahasiswa Morgan State University  yang tega membunuh temannya, Kujoe Bonsafo Agyei-Kodie, dan memakan bagian jantung serta otaknya.

Polisi belum dapat menduga apa penyebab Alexander membunuh temannya dan memakan organnya.

Nippon News

Koki asal Jepang ini melakukan hal yang lebih ekstrem lagi. Mao Sugiyama melakukan operasi untuk mengeluarkan alat kelaminnya yang kemudian dimasak sebagai menu di salah satu acara besar di Jepang yang dihadiri 500 tamu.

QMI Agency/Rex Features/The Guardian

Pria asal Montreal berusia 29 tahun ini  diduga terlibat dalam pembunuhan sadis dengan korban yang sudah terpotong-potong. Korban tersebut kemudian dikirimkan ke Ottawa.

AP

Rudy Eugene adalah seorang “zombie yang beberapa minggu lalu ditembak mati oleh kepolisian Miami karena tidak berhenti menggerogoti telinga dan wajah korbannya.

Shutterstock/Huffington Post

Kasus ini melebihi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada umumnya. Seorang suami asal Swedia yang tidak diketahui identitasnya tega memotong bibir istrinya dan memakannya, layaknya makan sepotong daging. Diduga penyebabnya karena sang istri yang jauh lebih muda dari suaminya berselingkuh, dan ia tega makan bibir istrinya agar tidak bisa dijahit kembali.

Itulah kelima kasus kanibalisme yang baru-baru ini terjadi dan membuat gempar orang-orang. Tidak ada yang mengetahui pasti mengapa orang-orang di atas berubah menjadi seperti “zombie“.

Huffington Post

Comment di sini