Artis Transgender Baby Wijaya Ingin Operasi Kelamin

by
June 4th, 2012 at 3:50 pm

Hot detik

Baby Wijaya artis transgender yang pernah berperan menjadi Julia Robex di salah satu film berjudul “Mati Muda di Pelukan Janda” ini ternyata masih masih memiliki mimpi untuk menjadi “perempuan seutuhnya”. Jika melihat dari penampilannya, lekuk badan sampai pada suaranya, sulit membuktikan bahwa Baby ini masih belum menjadi perempuan.

Setelah dia ingin beda dari yang lain, kali ini Baby Wijaya mengutarakan niatnya untuk melakukan operasi kelamin. Artis yang satu ini tidak menutupi statusnya sebagai seorang transgender. Ia mengaku bahwa dirinya merasa berjiwa perempuan dan memiliki sisi feminin yang cukup kuat sedari kecil. Namun baru setelah dia berada di bangku kuliah, dia berani mengekspresikan dirinya sebagai seorang perempuan.

Walaupun dia sudah berpenampilan seperti perempuan, ternyata sampai sekarang Baby Wijaya masih belum melakukan operasi ganti kelamin. Dia juga mengatakan bahwa operasi itu menjadi impiannya. Baby mengaku bahwa melakukan operasi kelamin memang tidak murah.

Dia bertekad untuk mematangkan diri secara finansial dan juga mental agar menjadi seorang perempuan yang sebenarnya. Saat ditanya tentang biaya operasi itu Baby mengatakan bahwa biaya memang tidak murah dan yang paling terjangkau itu ada di Thailand yang ternyata seharga sebuah mobil mewah.

Jika Baby berhasil mewujudkan impiannya, apa bisa dia ikut kontes kecantikan di Indonesia seperti transgender dari Kanada?

Comment di sini