Richards Temukan Penampakan Yesus di Tembok Kamar Mandi

by
June 4th, 2012 at 8:58 am

Power Buzz

Banyak orang mengaku bahwa mereka pernah melihat gambar penampakan Tuhan Yesus di tembok rumahnya, dalam mimpi, atau bahkan di tembok kamar mandi. Apakah ini benar-benar Yesus sendiri yang menampakkan diri atau manusianya saja yang berasumsi sendiri.

Chyenna Richard, seorang warga Houston, Amerika Serikat, mengatakan bahwa di kamar mandinya terdapat kumpulan jamur yang mirip dengan wajah Yesus. Richard berasumsi ini memiliki arti khusus. Hal tersebut sebagai bukti nyata bahwa Tuhan ada dimana-mana, dan kemunculanNya di kamar mandi membuktikan bahwa Dia memperhatikan dan menjaga manusia.

Seperti kesaksian yang disampaikan Richard pada KRTK-TV bahwa ada seorang perempuan di rumah yang menderita HIV/AIDS, namun setelah kemunculan gambar Yesus di kamar mandinya, berangsur-angsur dia merasa kesembuhan. Hal ini yang mendorongnya untuk berlaku lebih baik lagi dalam hidupnya.

Berikut ini video berita tentang Chyenna Richard yang diliput oleh Huffington Post.

Sebuah penelitian di Northwestern University meneliti bahwa coretan-coretan aneh yang kurang jelas yang dilihat mata akan diterima otak, dan otak manusia cenderung untuk memberi gambaran yang sudah ada dalam memori otak yang memiliki kecocokan dengan coretan yang baru diterima otak.

Itulah sebabnya kadang manusia juga bisa melihat awan berbentuk seperti kelinci atau koala. Mungkin masih banyak lagi yang dapat Anda rasakan sendiri ketika melihat gambar-gambar yang tidak begitu jelas, tapi Anda dapat berkata gambar itu mirip dengan suatu benda atau hewan, bahkan orang.

Huffington Post

Comment di sini