Samsung Telah Berhasil Menjual Lebih Dari 50 Juta Smartphone Seri Galaxy

by
June 4th, 2012 at 5:10 pm

Samsung betul-betul telah meraih kesuksesan dalam penjualan ponselnya. Hasil ini tampak jelas dari statistik yang menyatakan bahwa Samsung telah berhasil menjual Galaxy S seri pertama sebanyak 24 juta unit. Hasil ini merupakan pencapaian dari penjualan yang sudah dimulai 2 tahun yang lalu, yakni Juni 2010. Selain itu, sang “adik”, Galaxy S II, tercatat telah berhasil menjual paling tidak hampir 28 juta unit, setahun sejak peluncurannya, Juni 2011.

Dan tak hanya seri Galaxy S saja, tapi juga untuk kelas premiumnya, yakni Galaxy Note, yang dilabeli harga sangat mahal, juga masih bisa memberikan keuntungan besar bagi Samsung. Sekalipun harganya yang tergolong sangat tinggi, namun dari Maret hingga detik ini, ponsel ini berhasil terjual sebanyak setidaknya hingga 5 juta unit!

Semua ini memang sudah memberi keuntungan yang besar bagi Samsung, namun nampaknya itu semua belum akan berhenti, karena smartphone terbarunya, Samsung Galaxy S III, telah berhasil mencapai angka 9 juta unit hanya untuk jumlah pre-ordernya saja. Entah bagaimana nantinya ketika sekarang ponsel tersebut sudah mulai beredar di pasaran luas.

Comment di sini