Samsung Tidak Menurunkan Harga Galaxy S II

by
June 4th, 2012 at 9:08 am

Galaxy S III dan S II

Sejak Sabtu (2 Juni) kemarin, Samsung telah resmi mulai menjual Galaxy S III, serentak di 23 kota di Indonesia. Dan kini, seiring dengan kemunculan S III di pasaran, sebuah pertanyaan pun muncul. Bagaimana nasib Galaxy S II?

Jika Anda berpikir harganya akan turun ataupun diobral habis-habisan, maka sayang sekali, dugaan Anda tersebut salah. Walaupun mungkin sebagian toko selular mengatakan bahwa Samsung Galaxy S II sudah diskontinu atau tidak diproduksi baru lagi, Samsung tetap tidak berencana untuk menurunkan harga dari produk terbaik mereka sepanjang tahun 2011 ini.

Diakui oleh Avlen Desnecmen, Head of Product Marketing Samsung Mobile, bahwa Samsung masih tetap akan memproduksi Samsung Galaxy S II. Pada saat konferensi pers di Central Park, Jakarta, hari Sabtu kemarin, Avlen mengungkapkan bahwa selain tetap akan memproduksi Galaxy S II, Samsung juga tidak berencana untuk menurunkan harga Galaxy S II, mengingat tingkat permintaan Samsung Galaxy S II yang masih tinggi dari pihak konsumen.

Jadi dengan kata lain, konsumen akan memiliki kesempatan untuk menentukan pilihan mereka, apakah Galaxy S II, atau S III, yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, dan tentunya, dana mereka.

Comment di sini