Ulang Tahun Nenek Buyut ke-88, 104 Generasi Turut Hadir

by
June 4th, 2012 at 7:16 am

This is Local London

Kabar menggembirakan dan sangat mencengangkan datang dari seorang nenek buyut yang sudah mencapai usia yang ke-88. Nenek buyut yang sedang berbahagia itu adalah May Chappell. May merayakan ulang tahun yang ke 88 dan dihadiri oleh 104 turunannya.

May memiliki banyak keturunan sebanyak itu walau usianya baru 88 tahun, karena May memiliki 10 anak dan semuanya sudah menikah sehingga ia mempunyai 37 orang cucu dan para cucunya pun sudah menikah sehingga May dikaruniai 56 orang cicit dan 1 orang anak dari salah satu cicitnya itu.

Pada akhir pekan, minggu lalu, keluarga besar ini berkumpul di sebuah rumah di selatan kota London. Tampak bahwa mereka adalah keluarga yang bahagia, seperti foto di bawah ini.

Cascade News/Daily Mail

Menurut salah seorang anak May yang bernama Mary Lowe, daya ingat May di usia yang istimewa itu masih tergolong sangat bagus sebab ia masih mampu mengingat muka anak-anak, para cucunya, hingga cicit-cicitnya.

Mary juga menambahkan kalau May mengurus dirinya sendiri dan juga tinggal sendiri setelah kepergian suaminya, Ron. May sangat nyaman tinggal di Inggris karena sebagian besar keluarganya tinggal di daerah London, ada beberapa yang tinggal di Somerset, Rochester, dan Hereford.

Cascade News/Daily Mail

Inilah foto kesepuluh anak May, sedangkan May duduk di paling depan pada bagian tengah.

Cascade News/Daily Mail

Ini foto May dengan salah seorang anak perempuannya, dan diapit oleh kedua cucunya, sambil menggendong anak dari cucunya.

Perayaan ulang tahun yang sangat meriah bagi keluarga besar May Chappell.

Daily Mail

Comment di sini