Baru Pacaran 1 Bulan, Iko Uwais Langsung Lamar Audy

by
June 5th, 2012 at 2:03 pm

Kabar bahagia datang dari bintang film The Raid. Pada hari Senin (4/6) Iko Uwais resmi melamar Audy Item walau waktu pacaran mereka terhitung cukup singkat. Kabar yang beredar menyebutkan jika keluarga Iko Uwais telah datang ke keluarga besar Audy pada Senin malam.

Kabar itu dibenarkan oleh ibunda Audy, Evie Aquanthie Aziz. Dia pun membenarkan jika memang  keluarga Iko telah datang untuk melamar Audy di rumahnya. Kabar lamaran ini sebenarnya telah lama didengar setelah mereka mengadakan pertemuan keluarga sebulan yang lalu. Menurut ibunda Audy, keluarga Iko menghubungi mereka agar segera diadakan prosesi lamaran.

Dia juga mengatakan jika keluarganya sedang berada di Kuala Lumpur ketika keluarga Iko telepon yang meminta agar ada prosesi selanjutnya antara Iko dan juga Audy. Ibunya juga menambahkan jika dua sejoli Iko-Audy juga jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

Saat lamaran juga disebutkan jika Iko Uwais tampil rapi pada acara itu jika biasanya melihat Iko dengan celana silat. Ibunya menambahkan jika dalam prosesi itu Iko memakai baju muslim sedangkan Audy memakai kaftan warna hijau. Dalam lamaran tanggal pernikahan juga telah dibahas namun ibu Audy enggan menunjuk tanggal kapan tepatnya Audy dan Iko akan melangsungkan pernikahan.

Iko akan berada di Amerika selama 4 bulan dalam rangka promosi film “The Raid” sedangkan Audy sendiri masih memiliki kontrak yang harus diurus. Penyanyi lagu “Janji Di Atas Ingkar” ini terus saja melaju tanpa menggubris tudingan dia sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Iko yang dulu.

Comment di sini