CiriCara: Cara Merampingkan Paha dan Betis

Memiliki betis dan paha yang ramping adalah sesuatu yang menjadi impian bagi sebagian besar wanita. Jika paha dan betis kita terbilang besar, biasanya orang cenderung menjadi kurang percaya diri apalagi jika menggunakan pakaian yang mini seperti rok pendek atau celana pendek.

Kalau kamu ingin mengecilkan paha dan betis agar menjadi lebih percaya diri, tidak ada salahnya kalau mencoba berbagai cara berikut ini. Cara-cara di bawah ini akan membantu kamu membuat paha dan betis menjadi lebih ramping.

1. Hindari makanan berminyak dan berlemak

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengurangi asupan lemak dan juga minyak dalam menu sehari-hari. Sehingga lemak tidak akan menumpuk di paha, jika kamu ingin mengecilkan perut, dalam hal makanan pantangan lemak dan minyak juga akan ada. Mengecilkan paha dan betis sekalian perut tidak ada masalah kan?

2. Tambah serat dalam makanan

Serat dalam makanan dapat kita jumpai di dalam menu sayur dan juga buah. Setelah mengurangi asupan lemak, yang perlu dilakukan adalah menambah menu sayur dan buah. Selain mengandung serat, dua makanan ini juga mengandung vitamin yang kita butuhkan.

3. Fitness atau senam

Mengikuti fitness atau senam bisa menjadi salah satu cara yang baik untuk mengecilkan paha dan betis. Gerakan yang cukup mudah dengan bimbingan dari para instruktur bisa membuat proses perampingan jadi lebih cepat dan efektif.

4. Olahraga

Jika kamu tidak sempat datang ke tempat fitnes atau senam, hal yang bisa dilakukan adalah olahraga sendiri selama 15 atau 20 menit. Gerakan yang paling efektif adalah dengan berlari atau jogging. Tidak perlu keluar rumah karena lari ditempat sebenarnya cukup efektif. Lakukan olahraga seperti ini dua kali sehari pada waktu sore dan pagi hari.

Cara-cara di atas tergolong mudah sehingga kamu tidak perlu lagi pusing. Hampir semua kegiatan di atas bisa dilakukan di rumah termasuk memilih makanan yang sehat dan tidak berlema. Mau coba cara ini di rumah?


comments powered by Disqus

Leave a Reply