IceBau, Es Krim Khusus Anjing dari Italia

by
June 5th, 2012 at 9:54 am

Es krim memang salah satu makanan favorit hampir semua orang. Tren yang muncul baru-baru ini adalah makanan es krim untuk anjing. Produk es krim baru dibuat khusus untuk anjing muncul di Italia dan diberi nama IceBau.

Mungkin anjing-anjing di Italia jadi lebih bersemangat untuk berjalan-jalan dengan majikannya setelah kemunculan es krim ini.

Peluncuran es krim istimewa ini dilakukan khusus di festival gelato, Ancona, Italia pada Jumat (1/6) lalu. ANSA, sebuah kantor berita di Italia, mengemukakan bahwa pihak produsen IceBau berjanji jika produk baru mereka ini akan segera dipasarkan di seluruh supermarket Italia di musim panas ini.

Hal ini menunjukkan jika krisis ekonomi yang tengah melanda Italia tidak mempengaruhi konsumsi es krim di negara ini apalagi sekarang es krim juga dipasarkan untuk para anjing kesayangan warga Italia.

IGI (Institut Es Krim Italia) juga melaporkan bahwa penjualan es krim curah atau es krim yang belum dikemas naik sekitar 2,2% dari tahun lalu dengan nilai sekitar 2,4 miliar dollar AS atau Rp 22,4 Trilliun.

Untuk produk gelato kenaikan penjualan produk ini juga lebih tinggi sekitar 3,9%. Fakta yang lebih unik adalah peningkatan jumlah penjualan ini bukan hanya pada musim panas tapi terjadi sepanjang tahun.

Tertarik untuk memberi es krim ini pada anjing kesayangan kamu atau kamu malah ingin merasakan sendiri bedanya es krim khusus untuk anjing dan es krim pada umumnya? Belum ada keterangan mengenai apakah es krim ini juga boleh diberikan pada kucing dan burung. Kira-kira kapan es krim ini masuk ke Indonesia ya?

Comment di sini