Kucing Mati Dijadikan Mainan Remote Control di Belanda (Video)

by
June 5th, 2012 at 10:01 am

Guardian

Bagi Anda yang gemar memelihara kucing, bagaimana jika salah satu kucing Anda bisa terbang seperti kucing dari Belanda ini?

Ada seorang seniman asal Belanda, bernama Bart Jansen merasa kehilangan yang teramat sangat ketika ia melihat kucing kesayangannya mati akibat tertabrak mobil.

Kucing kesayangannya ini diberi nama Orville seperti salah satu nama dari Wright bersaudara yang menemukan pesawat terbang pertama kali, Orville Wright dan Wilbur Wright.

Oleh karena itu muncullah ide dalam benak Bart untuk membuat kucing kesayangannya sebagai helikopter remote-control, sehingga ia tidak merasa kehilangan lagi, dan bisa terus melihat kucing tersebut serta bermain bersamanya.

Akhirnya, Bart mengajak Arjen Beltman, seorang ahli remote-control. Arjen membantu Bart untuk menerbangkan Orville si kucing ini. Setelah berhasil, kemudian Bart menamainya menjadi Orvillecopter.

Pertama kalinya Orvillecopter ditampilkan pada Festival Kesenian Kunstrai (the Kunstrai art festival) di Amsterdam, Belanda.

Seperti inilah ketika Orvillecopter diterbangkan.

Facebook

Orvillecopter yang dicoba diterbangkan saat Festival Kesenian Kunstrai.

The Liverpool Way

Ini foto saat uji coba Orvillecopter di sebuah taman.

Berikut ini adalah video tentang keunikan dari kucing terbang yang bernama Orvillecopter.

Akibat rasa kehilangan yang begitu mendalam karena kehilangan kucing kesayangannya, seseorang seperti Bart Jansen mampu mengembangkan kreatifitasnya untuk menemukan hal baru yang unik seperti Orvillecopter, si kucing terbang dari Belanda.

Oddity Central

Comment di sini