Madonna Tampil Dengan Simbol Nazi di Konser Israel (Video)

by
June 5th, 2012 at 4:28 pm

All About Madonna

Pada hari Kamis (31/5) minggu lalu, Madonna menggelar konsernya di Israel. Pada Konsernya kali ini, Madonna mengangkat tema tentang Nazi. Pemerintahan Nazi yang dipimpin oleh Adolf Hitler yang sangat sadis dan ditakuti pada masa Perang Dunia ke IItersebut ikut mewarnai konser Madonna.

Memang konsernya kali ini Madonna seperti mengisyaratkan sesuatu melalui banyaknya simbol-simbol yang digunakan olehnya termasuk dalam video pembukaan untuk mengawali konser tersebut.

Dalam video tersebut Madonna muncul dengan menggunakan gambar beberapa tokoh dalam Perang Dunia Ke II, namun wajahnya dicampur-campur dengan bagian wajah orang lain, seperti mulut, atau matanya diganti.

Sampai pada akhirnya Madonna tampak dalam video tersebut sambil menggunakan kumis ala Hitler dan memasang lambang swastika atau lambang Nazi pada dahinya.

Akibatnya, konser Madonna di Israel ini mengundang kontroversi dari berbagai pihak. Ada pihak-pihak yang menilai bahwa tema yang dipilih oleh Madonna sebenarnya tidak penting. Mengapa harus memakai Nazi dan membangkitkan kenangan pada masa Perang Dunia II?

Mengingat bahwa dulunya Israel berada di bawah jajahan Nazi ketika menghadapi Perang Dunia II, konser Madonna ini dinilai tidak layak dan dianggap tidak patut. Karena memasukan unsur politik dalam musik.

Berikut ini video pembukaan konser Madonna di Israel

Gossip Cop

Comment di sini