Saipul Jamil Ingin Segera Nikahi Fitri Karlina

by
June 5th, 2012 at 12:35 pm

Tribun

Penyanyi dangdut Saipul Jamil telah membuka hatinya untuk perempuan baru setelah ditinggal mendiang istrinya, Virginia.

Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan baik dengan penyanyi dangdut pendatang baru yang bernama Fitri Karlina. Namun hubungan mereka ini tidak mau disebut sebagai pacaran. Saipul Jamil, mantan personel grup G4UL menolak jika mereka disebut sedang berpacaran.

Saipul juga mengatakan bahwa dirinya ingin langsung menikah tapi sayangnya Fitri masih belum ingin menikah. Fitri mengiyakan pernyataan Saipul, dia berkata bahwa dirinya memang sudah dewasa dan berusia 23 tahun namun dia mau menikah hanya ketika dirinya sudah sukses sesuai dengan nazarnya.

Pria yang juga merupakan mantan suami Dewi Perssik ini menganggap Fitri sebagai adik saja. Walaupun begitu, pedangdut ini juge mengemukakan bahwa masih ada kemungkinan jika hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Saipul juga mengatakan sejujurnya bahwa sebenarnya dirinya tersiksa dengan hubungan seperti ini namun selagi bisa menahan nafsu semuanya akan baik-baik saja.

“Fitri masih disegel, masih original,” katanya.

Fitri dan juga Saipul baru saja menelurkan sebuah lagu baru yang berjudul, “Suka Sama Suka, Sudah Jangan Lama-Lama”. Sepertinya lagu baru ini cocok buat mereka berdua ya?

Comment di sini