Tiket Konser Justin Bieber Ludes Dalam 30 Detik

by
June 5th, 2012 at 4:03 pm

Walau Justin tersandung perkara hukum akibat terlibat penyerangan terhadap seorang paparazi  yang katanya nyaris memenjarakannya selama 6 bulan, hati para penggemar setianya tetap tidak goyah.

Justin Bieber yang akan melaksanakan tur untuk promo album barunya dengan single hit yang berjudul “Boyfriend” akan dilaksanakan di 45 kota di Amerika Serikat.

Tur ini akan diawali di kota New York, di Madison Square Garden ternyata menarik perhatian para penggila Bieber, sampai-sampai tiket yang baru saja dijual sudah ludes hanya dalam waktu 30 detik saja. Alangkah dahsyatnya popularitas yang sudah dimiliki Bieber.

Tidak heran kalau dia disebut sebagai penyanyi muda berbakat. Bieber berusia 14 tahun ketika ia mulai menemukan jalur emasnya menuju ketenaran seperti sekarang ini, lewat video hasil unggahan dirinya dengan sang ibu di YouTube.

Kini penyanyi yang didiagnosa mengalami gegar otak setelah terjatuh di konser Paris sudah menginjak usia remaja, yaitu 18 tahun. Ia menjadi penyanyi muda berbakat serta berada di puncak popularitas dimana semua orang meneriakkan nama di tengah kontroversi yang sering melingkupinya.

DB Techno

Comment di sini