Trio Macan Juga Dicekal Seperti Lady Gaga

by
June 5th, 2012 at 8:58 am

Tren cekal-mencekal pertunjukan nyanyi sepertinya tengah naik daun. Setelah kemarin Lady Gaga dicekal sekarang giliran Trio Macan yang juga kena cekal.

Grup dangdut yang mempopulerkan lagu Iwak Peyek ini juga mengalami nasib serupa dengan Lady Gaga. Mereka dicekal di Jawa Timur oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan juga FPI (Front Pembela Islam) karena mereka dinilai berpenampilan seronok.

Reri, manajer Trio Macan, membenarkan kabar ini. Menurutnya pencekalan mereka terkesan mendadak padahal menurut mereka perizinan dari kantor kepolisian sudah didapatkan. Kelompok musik yang beranggotakan Ifa Novanda, Sherly Chacha dan juga Lia Amelia ini akan manggung di Pacitan pada hari Sabtu lalu.

Ketika sampai di Yogjakarta EO yang mengkoordinir pertunjukan mengatakan jika mereka tetap main maka panggung di Pacitan akan dirusak massa. Setelah mendengar hal itu Reri, selaku manajer Trio Macan mengungkapkan jika konsep mereka sudah berubah.

Sekarang Trio Macan lebih seperti girlband dan menganggap pencekalan itu hal yang berlebihan.

Salah satu personil juga mengungkapkan jika mereka sudah seperti girlband dan tidak memakai tanktop lagi cuma menggoyang-goyang rambut saja.

Comment di sini