Film “Mr. Bean Kesurupan DP” Tak Ada di Daftar Film Terbaru Rowan Atkinson

by
June 6th, 2012 at 9:20 am

Tempo

Film terbaru Dewi Persik yang berjudulMr. Bean Kesurupan DePe sudah menjadi kontroversi walaupun film tersebut belum lagi tayang di bioskop Indonesia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, masyarakat Indonesia heboh setelah terdengar kabar bahwa Rowan Atkinson alias Mr. Bean akan bermain dalam satu film bersama selebritis sensasional Dewi Persik.

Rowan Atkinson dikabarkan sudah melakukan syuting di Cibubur namun, ada isu tak sedap yang mengatakan bahwa Mr. Bean yang datang ke Indonesia adalah Mr. Bean palsu.

Isu ini segera dibantah oleh produser film, KK Dheraj. Ia mengatakan Mr. Bean yang datang ke Indonesia adalah Mr. Bean asli, Rowan Atkinson asal Inggris, bukan Mr. Bean lokal.

Isu ini menyeruak bukan tanpa sebab. Aktor sekelas Rowan Atkinson susah untuk didatangkan demi bermain di sebuah film produksi negara yang kurang begitu populer di Barat.

Apalagi, berita soal kedatangan, syuting, dan kepergian Rowan Atkinson juga tak terdengar di media baik nasional maupun mancanegara.

Dewi Persik berada di belakang sang produser dalam hal ini. Ia mengaku benar syuting bersama komedian ternama itu. Beredarnya foto Mr. Bean bersama Dewi Persik berkostum pocong menjadi bukti kata-kata mantan istri Saipul Jamil ini.

“Dia orangnya serius, sedikit bicara karena agak gagap,” katanya.

Dari pengamatan CiriCara.com, di situs Wikipedia yang memuat profil Rowan Atkinson tidak ditemukan keterangan soal film terbaru yang akan dibintangi oleh aktor asal Inggris ini.

Wikipedia (diambil 6/6/2012)

Di situ tertulis film terakhirnya adalah Johny English Reborn yang tayang pada 2011. Biasanya situs Wikipedia memuat nama film yang akan tayang dimana seorang aktor/aktris akan bermain di dalamnya.

Begitu pula di situs jejaring sosial tentang film, IMDb. Tidak ditemukan berita soal Rowan Atkinson yang akan bermain di sebuah film baru di tahun 2012.

IMDb (diambil 6/6/2012)

Situs-situs ini mungkin lambat memperbarui berita karena kabar film terbaru Rowan Atkinson sengaja disembunyikan dari media. Untuk membuktikan apakah benar Rowan Atkinson alias Mr. Bean asli yang bermain bersama Dewi Persik di film “Mr. Bean Kesurupan DePe”, mari kita tunggu penayangannya yang dijadwalkan akan dimulai esok, 7 Juni 2012 ini.

Comment di sini