Iko Uwais-Audy Langsungkan Akad Nikah Sebelum Puasa

by
June 6th, 2012 at 1:33 pm

Prosesi lamaran Iko dan Audy yang baru beberapa hari lalu dilaksanakan ternyata telah membahas lanjutan hubungan mereka ke arah yang lebih serius, jenjang pernikahan.

Prosesi lamaran yang dilakukan oleh pasangan ini terkesan sederhana karena Iko hanya mengenakan baju muslim dan tidak ada cincin yang mengikat mereka berdua. Iko datang dengan membawa roti buaya.

Di lain kesempatan, Iko menyatakan jika pernikahan mereka akan diadakan bulan ini, namun ia tak bisa memberitahu tanggal pastinya. Ibunda Audy pun menolak memberitahu kapan tepatnya.

Pernikahan akan dilaksanakan secara sederhana karena hanya akan melangsungkan akad nikahnya saja dulu sedangkan untuk resepsinya sendiri akan dilakukan beberapa bulan setelahnya karena pekerjaan yang harus dikerjakan oleh Iko dan Audy.

Konsep acara resepsi yang akan digelar secara sederhana adalah campuran adat antara Betawi, Iko, dan Sunda, Audy. Kedua adat itu akan digunakan dalam acara resepsi pernikahan mereka. Walaupun rencana resepsi masih akan berbulan-bulan mendatang, akad nikah yang dilangsungkan bulan ini akan menjadikan mereka pasangan suami istri.

Jane Shalimar, mantan kekasih Iko Uwais mengaku tak sakit hati mengetahui jika mantan kekasihnya itu telah melamar Audy dan akan segera melangsungkan pernikahan mereka di bulan ini juga. Jane menjawab jika dia sudah tahu karena ramai dibicarakan di Twitter. Dia juga mendoakan semoga Audy dan Iko berbahagia.

Comment di sini