Keuntungan Punya Pacar Beda Level

by
June 6th, 2012 at 4:02 pm


Level yang dimaksud di sini bukanlah soal harta benda ataupun uang, tapi kecerdasan. Beda level soal kecerdasan tentu akan membawa kita pada lebih cerdas dan kurang cerdas (bodoh). Sekarang yang akan dibahas adalah keuntungan punya pacar bodoh.

Punya pacar yang tingkat kecerdasannya di bawah kecerdasan yang kita miliki ternyata bisa mendapatkan keuntungan lho. Inilah sebabnya banyak orang yang suka mempacari orang yang lebih bodoh darinya. Pengen tahu apa keuntungannya?

Berikut keuntungan memiliki pacar yang berbeda satu level di bawah kita:

1. Penurut

Karena selalu menganggap pacarnya lebih pandai, maka si dia akan selalu menuruti apa kata kamu. Baginya perkataan kamu adalah petunjuk yang benar. Lain halnya jika kamu punya pacar yang lebih cerdas dari kamu, pasti dia bakal lebih suka ngatur. Dijamin deh.. :D

2. Dia kagum dengan kamu

Setiap orang akan merasa bangga jika memiliki pacar yang lebih cerdas darinya. Rasa bangga ini akan membuatnya kagum dan dijamin bakalan setia sama kamu. Bahkan, dia juga akan dengan bangga mengatakan kalau kamu adalah pacarnya di depan teman-temannya.

3. Dia akan selalu percaya sama kamu

Kekaguman dia terhadap kecerdasan yang dimiliki oleh kekasih biasanya membuatnya semakin percaya dengan kekasihnya. Jadi apapun yang dikatakan kekasihnya akan mudah untuk dipercaya. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan pacar bodoh? :)

4. Tidak perlu berdebat

Perdebatan dalam menjalin hubungan asmara seringkali berakhir dengan keributan hubungan. Tapi hal itu tidak akan terjadi, jika kamu pacaran dengan orang yang bodoh. Karena pacar yang kurang pintar biasanya tidak akan berdebat dengan pacarnya. Dia malah akan lebih suka menyetujui ide pacarnya.

5. Setia

Dia akan setia karena dia merasa beruntung sudah punya pacar yang cerdas kayak kamu ini. Karena merasa beruntung, dia akan tetap setia meski ada orang lain yang mencoba menggodanya. Hm… mantap bukan? ;)

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan pacar yang kurang pintar dari kamu? Sangat menguntungkan lho.! :D

Comment di sini