Wow! Ada Kursus Untuk Menjadi Pria Pemikat Wanita (Video)

by
June 6th, 2012 at 9:44 am

Bagi para pria yang merasa sulit untuk mendapatkan perhatian wanita, atau merasa sulit di dalam masalah percintaan. Pria yang belum menemukan tambatan hati dan tidak berdaya jika berhadapan dengan wanita yang disukainya, maka tempat kursus ini cocok bagi Anda.

Ada sebuah kursus untuk pria agar bisa memikat para wanita, menjadi ahli dalam urusan dengan wanita bahkan bisa jadi magnet untuk menarik para wanita itu datang mendekat.

Kursus ini dibentuk oleh seorang perempuan bernama Sharon Rubinstein. Sharon adalah penulis sebuah buku yang berjudul “What She Wants”.

Dalam bukunya itu, dia mengupas habis tentang wanita sehingga para pria yang membacanya dapat mengerti tentang wanita lebih dalam.

Kursus ini dibuat sebagai wujud praktik dari teori-teori yang sudah ditulisnya dalam buku karangannya itu. Ternyata tempat kursus ini meraih perhatian banyak pria-pria jomblo dan bermasalah dengan urusan percintaan.

Oddity Central

Banyak pria yang mendaftar ke tempat kursus Sharon yang diberi nama Babe Master School dan terletak di Tel Aviv, Israel. Rata-rata murid Sharon berusia 18 tahun ke atas dan banyak dari mereka adalah eksekutif muda yang sudah memiliki karir yang bagus serta penghasilan tinggi. Meskipun demikian, mereka belum berhasil dalam menggaet wanita idaman mereka.

Dalam kursus ini pria-pria tersebut diajarkan cara untuk memulai percakapan dengan wanita yang diincar, kemudian berlanjut hingga pertemanan terjalin, sampai akhirnya pacaran. Setiap rincian langkah-langkah yang harus dilakukan pria untuk mendapatkan perhatian wanita dikupas habis dalam kursus ini.

Sharon berkata banyak muridnya yang sudah menemukan tambatan hatinya dan sudah menikah. Ada yang masih dalam proses pencarian dan ada yang sudah menjalani tahap pacaran.

Berikut ini video rekaman di tempat kursus Sharon

Sumber video: Metropolis TV

Sharon menorehkan hasil yang sangat gemilang dalam kursus yang dibukanya ini. Bukan kursus yang biasa-biasa saja tapi kursus yang mengajarkan hal yang berbeda bagi pria.

Oddity Central

Comment di sini