Penyanyi Sheryl Crow Didiagnosa Tumor Otak

by
June 6th, 2012 at 4:39 pm

Sheryl Crow, penyanyi asal Amerika Serikat ini harus mengalami ujian hidup untuk yag kesekian kalinya. Setelah pada tahun 2006 lalu dia didiagnosa terkena tumor payudara sehingga dia harus berjuang untuk melawan kanker, kali ini perjuangan itu masih harus dilanjutkan karena kabar teranyar menyebutkan bahwa dia terkena tumor otak.

Penyanyi lagu, “Soak Up The Sun” ini ternyata telah mengidap tumor otak sejak bulan November tahun lalu namun dia tidak ingin membuat banyak orang cemas sehingga memilih untuk menyimpannya rapat-rapat. Dia juga mengatakan jika tumornya tidak ganas sehingga tidak perlu terlalu dikhawatirkan walaupun sempat membuat kesal.

Dia merasa bahwa ada yang tidak beres dengan daya ingatnya sehingga dia pun memutuskan untuk menjalani MRI dan dari situlah akhirnya diketahui jika dia ternyata terkena tumor otak. Tunangan atlet Lance Armstrong ini sudah merasa ada yang salah sehingga dia tidak terlalu kaget dengan diagnosanya.

Walaupun penyakitnya adalah tumor yang terkenal cukup ganas, dia mengaku tidak merasa sedih akan hal itu. Juru bicara Sheryl mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan Sheryl Crow. Dia baik-baik saja dan tidak ada gejala yang begitu mengganggu.

Comment di sini