PicPlz Tutup Bulan Depan

by
June 6th, 2012 at 2:06 pm

Bagi kamu yang suka menggunakan aplikasi berbagi foto PicPlz, nampaknya kamu harus segera mulai mengunduh semua foto yang sudah pernah kamu upload di situs mereka. Hal ini tidak lain karena mereka baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera menutup layanan berbagi foto tersebut, secara permanen.

Kabar penutupan ini diumumkan sendiri oleh pihak developer melalui tampilan homepage situs PicPlz. Jika sekarang kamu mengunjungi situs tersebut, maka kamu akan disambut dengan pengumuman yang intinya adalah memberitahukan bagi para pengguna PicPlz bahwa mereka akan menutup PicPlz pada tanggal 3 Juli.

Sebelum tanggal 3 Juli tersebut, jika kamu mau mengambil kembali foto-foto tersebut, kamu masih bisa login dengan akunmu. Tapi setelah tanggal 3 Juli, maka seluruh data akan hilang, karena akan adanya penutupan server juga.

Adapun alasan mereka menghentikan PicPlz adalah dikarenakan mereka sudah mendapatkan proyek lain yang mereka anggap lebih penting, sehingga harus menutup PicPlz secara permanen. Amat disayangkan memang, mengingat PicPlz merupakan salah satu alternatif dari aplikasi berbagi foto yang serupa, seperti Instagram.

Comment di sini