Unik: Rumah Impian Dari Pesawat Terbang

by
June 6th, 2012 at 3:09 pm

CNN

Kabar unik ini datang dari seorang pria paruh baya yang mengidam-idamkan rumah impian yang asli terbuat dari pesawat terbang. Dia adalah Bruce Campbell, pria kutu buku berusia 62 tahun asal Oregon, Amerika Serikat.

Demi mewujudkan impiannya memiliki rumah dari pesawat terbang, Bruce sampai rela memesan pesawat penumpang Boeing 727-200 dari The Building Services & Environmental Engineer.

Untuk membeli pesawat tua itu, Bruce harus merogoh koceknya hingga 100.000 dollar Amerika, belum lagi ditambah dengan biaya lainnya untuk membawa pesawat itu dari bandara ke rumahnya, merancang ulang bagian dalam pesawat dan badan luar pesawat agar muat di taruh di daerah hutan kayu dekat rumahnya.

CNN/Oddity Central

Bruce menyelesaikan proyek rumah impiannya seorang diri. Dia sangat antusias dalam mewujudkan impiannya ini. Bruce tidak merasa rugi atau menyesal karena telah mengeluarkan biaya banyak demi rumah dari pesawat terbang yang diimpikannya ini. Walaupun dengan jumlah biaya yang dihabiskan Bruce untuk membuat rumah ini, dia mampu beli rumah baru di daerah Oregon juga.

Tapi rupanya Bruce adalah orang yang sangat optimis. Tidak tanggung-tanggung, Bruce menghabiskan 10 tahun untuk membangun rumah ini. Jangka waktu yang tidak sebentar dibandingkan membangun 1 rumah biasa.

Berkat kerja keras Bruce, rumah idaman dari pesawat ini sudah selesai dengan perabot dalam rumah yang sangat nyaman, seperti 3 toilet yang modern, jaringan listrik untuk rumah uniknya ini, dsb.

Berikut ini adalah video Bruce Campbell yang berhasil ditemui oleh CNN.

Oddity Central

Comment di sini